Kamis, 02 Juni 2016

67% Konsumen Cina Berencana untuk Beli Smart Watch pada 2016

SINGAPURA, 2 Juni 2016 - Dalam sebuah survei terbaru dari Cina pasar jam tangan pintar, ABI Research, menemukan bahwa hampir 67% responden berencana untuk membeli sebuah jam tangan pintar dalam 12 bulan ke depan. permintaan tinggi ini disebabkan oleh berbagai pilihan bahwa produsen lokal menawarkan konsumen, serta harga produk 'terjangkau, desain yang baik, dan set fitur yang komprehensif. Selain itu, beberapa konsumen terkaya di kawasan itu mempertimbangkan bermerek jam tangan pintar, seperti Apple Watch, menjadi simbol status yang diinginkan.

"Konsumen Cina yang paling tertarik pada jam tangan pintar yang tidak rumit tapi nyaman dipakai dan yang jelas menampilkan peringatan panggilan telepon dan ID pemanggil," kata Marina Lu, Analis Senior di ABI Research. "Para produsen yang akan menjadi yang paling sukses dalam lanskap yang semakin padat dan kompetitif ini adalah mereka yang fokus pada merancang visual menyenangkan, interface yang mudah digunakan."

Bahkan, konsumen di wilayah ini peduli begitu banyak tentang terlihat bahwa, menurut survei, kebanyakan percaya penampilan trendi untuk menjadi jauh lebih penting daripada suara atau kemampuan audio. Bahkan Huawei Watch mencoba untuk pergi glam, seperti terlihat melalui kolaborasi dengan perusahaan fashion Swarovski, dekorasi menonton pintar dengan kristal dan rose gold. "Ke depan, ABI Research masih percaya bahwa interaksi suara akan muncul sebagai tren, karena mengintegrasikan kemampuan suara ke layar yang lebih kecil bisa membantu muat lebih banyak fitur dalam lebih kecil, paket modis untuk meningkatkan tampilan dan antarmuka secara signifikan," lanjut Lu.

pembayaran pintar, atau fungsi ticketing, juga fitur konsumen menemukan penting. Di China, Alibaba Alipay dan Tencent WeChat saat ini mendominasi pasar layanan pembayaran mobile, memegang saham 48% dan 20%, masing-masing. Mengingat ukuran potensi pasar mobile payment keseluruhan ke rekening, ABI Research berspekulasi bahwa jam tangan pintar dengan fitur ini akan permintaan tinggi selama beberapa tahun ke depan.

struktur harga, meskipun, adalah di mana pasar jam tangan pintar bisa melihat perangkat divergence. Menurut hasil survei, sementara 42% responden akan menghabiskan antara $ 150 dan $ 310 pada smartwatch sebuah, 36% percaya harga yang wajar untuk menjadi di bawah $ 150, dan 22% cenderung menghabiskan lebih dari $ 310. ABI Research menemukan harga jual rata-rata China untuk menonton pintar untuk menjadi sekitar $ 166 di tahun 2016, memukul pasar pada sweet spot yang sebagian menjelaskan keinginan kuat konsumen Cina 'untuk membeli sebuah jam tangan pintar. "Sangat mungkin bahwa beberapa konsumen dengan senang hati akan membayar harga yang lebih tinggi untuk menonton pintar terkemuka dan disesuaikan, namun kemungkinan besar akan memilih pilihan yang lebih murah," menyimpulkan Lu.

Tentang Penelitian ABI

Selama lebih dari 25 tahun, ABI Research telah berdiri di garis depan intelijen pasar teknologi, bermitra dengan para pemimpin bisnis yang inovatif untuk menerapkan informasi, keputusan teknologi transformatif. Perusahaan ini mempekerjakan tim global analis senior untuk menyediakan penelitian dan konsultasi layanan yang komprehensif melalui perkiraan kuantitatif dalam, analisis kualitatif dan layanan teardown. Pelopor industri, ABI Research adalah proaktif dalam pendekatan, sering mengungkap siklus bisnis tanah-melanggar depan kurva dan penerbitan penelitian 18-36 bulan sebelum organisasi lainnya. Dalam semua, perusahaan mencakup lebih dari 60 layanan, mencakup 11 sektor teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.abiresearch.com.

Kontak Info: Mackenzie Gavel

Tel: +44.203.326.0142
pr@abiresearch.com
Sumber: ABI Research
Tautan yang berhubungan:
http://www.abiresearch.com 
Baca juga 

http://benergi.com/daftar-bahan-bakar-alternatif-pengganti-bbm
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/mana-sajakah-daerah-penghasil-minyak-bumi-di-indonesia
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/bagaimana-proses-pembentukan-minyak-bumi-sebenarnya
http://benergi.com/jenis-turbin-angin-lengkap-dengan-kekurangan-dan-kelebihannya
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar